Selasa, 04 Januari 2011

perbedaan dracula dengan vampir

Cerita rakyat Dunia telah penuh makhluk gaib sejak jaman dahulu. Beberapa kunjungi dengan kabar baik, seperti Brownies pernah membantu. Lainnya kurang menyambut dan bisa membawa penderitaan besar dan bahkan kematian bagi mereka mereka memilih untuk dikunjungi. Vampir adalah makhluk supranatural seperti itu, dan raja dari semua vampir adalah disangkal Dracula.
Asal Mula Vampir dan Drakula
Vampir - contoh pertama dari kata vampir dalam literatur Eropa diperkirakan dapat ditemukan di Rusia abad ke-11. Ini disebut mayat hidup roh-roh yang harus diberantas dari mayat orang yang dicintai. Namun, mitologi komparatif telah menemukan vampir seperti percaya dalam bahasa Ibrani, Yunani, Mesopotamia, India, Jepang, dan Amerika Selatan budaya.
Dracula - memiliki akar bersejarah di Vlad the Impaler, seorang tuan Rumania abad pertengahan yang mendapatkan ketenaran untuk impaling sampai 100.000 orang di spike tajam, metode favoritnya eksekusi. Angka ini kehidupan nyata itu berubah menjadi vampir mayat hidup oleh novelis Bram Stoker pada tahun 1897.

Karakteristik Vampir dan Drakula
Vampir - karena ada tradisi vampirical begitu banyak, adalah mustahil untuk memberikan definisi final untuk apa yang terdiri dari vampir. Umumnya, bagaimanapun, vampir adalah makhluk undead berbahaya yang datang dari sebelumnya jiwa manusia dan sekarang berjalan di bumi mencari esensi kehidupan manusia, dalam bentuk darah, untuk menyehatkan diri.
Dracula - telah begitu mempengaruhi bagaimana pandangan vampir modern Barat yang dapat dikatakan bahwa karakteristik dari Dracula adalah karakteristik dari semua vampir. Dracula akan dibakar oleh matahari, dihindari oleh air salib, bawang putih, atau suci. Dia tidur di peti mati pada hari yang dipenuhi dengan kotoran asli Transylvania nya. Dia bisa berubah menjadi kelelawar di akan. Dia memiliki kekuatan luar biasa dari korban rayuan dan kehendak untuk secara sukarela memberikan leher mereka kepadanya.Vampir dan Dracula dalam Budaya Populer
Vampir - telah muncul dalam literatur Barat sejak awal abad 19. Mulai pada awal ke-20, Nosferatu adalah film vampir pertama untuk menakuti massa. Buku Anne Rice, Vampire Chronicles, adalah buku-buku populer pertama yang menunjukkan vampir dalam cahaya lebih "manusia". Setelah itu, acara televisi Buffy, the Vampire Slayer banyak mengikuti aturan vampir tradisional tetapi menciptakan vampir protagonis. Hari ini, seri Twilight Stephanie Meyer dan film yang penuh dengan vampir vegetarian yang indah.

Dracula - menemukan ketenaran pertamanya dalam novel 1897. Buku ini belum keluar dari cetak. Ada sekuel Dracula ditulis oleh Stokes sendiri, serta bagian lain dari sastra peniru. Dracula memiliki peran besar dalam lebih dari 150 film dan dirujuk dalam semua literatur vampir di atas terdaftar.
 
Ringkasan:
1.Vampires dan Dracula adalah mayat hidup makhluk yang menghisap darah manusia.
Gambar 2.Aktifitas dan karakteristik Dracula telah mempengaruhi persepsi Barat dari semua vampir.
3.Setelah akar sejarah vampir pergi jauh kembali ke dalam kesadaran manusia dan dihubungkan dengan takhayul dan penyembahan leluhur sedangkan Dracula khusus menemukan nenek moyangnya dalam pribadi bersejarah Vlad the Impaler.

11 komentar:

  1. gw masih gak terlalu ngerti nih gan oh ya gan vampire bisa berubah jd kelelawar gak sih ?

    BalasHapus
  2. Dari duli semua orang membuwat cerita tentang kami penuh dengan kebohongan kami juga bisa hidup berdamping ngan kami juga bisa hidup dengan cara kaliyan jangan membuwat cerita seolah kami ini hanya sebagai mahkluk yang tidak mempunyai pikiran
    Aku Dratos keterunan tertinggi di klan kami semua
    Kaliyan mengangap aku pasti mengada2 ngada aku sudah tidak tahan lagi malam ini aku mohon pada kaliyan jangan menulis tentang kami yang bukan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari gini ada Dracula.well,itu semua cuma tokoh dalam novel.g ada yg nyata.kamu kayaknya pengen banget jadi drakula ya.hi hi

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Vampir.nya hebat tu, bisa bahasa indonesia

    BalasHapus
  4. Vampir.nya hebat tu, bisa bahasa indonesia

    BalasHapus
  5. Koplak gan... Gue dari klan tengah2 dari pocong. Hahahaha....

    BalasHapus